DPD PAN Mabar : Optimis Paket AG Menang di Pilkada Mabar 2020

0
68

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) telah menetapkan dengan mendukung pasangan Andrianus Garu dan Anggalinus Gapul sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pilkada 2020.

Keputusan ini diungkapkan saat conference pers DPD PAN Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (30/8/20).

Kepada awak media Wakil Ketua 1 DPD PAN Manggarai Barat, Tan Hasiman menjelaskan secara terang, bahwa mulai dari Tingkat DPD sampai ranting Partai berlambang matahari ini telah melabuhkan dukungan ke Andrianus Garu dan Anggalinus Gapul, ujarnya.

Lanjutnya, kebijakan internal ini mengikuti kebijakan Pusat bahwa PAN Mabar solid bersatu memenangkan Paket AG & AG (Andrenus Garu dan Anggalinus Gapul )pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Tan Hasiman juga menambahkan, pembenahan dan penyempurnaan wajib dilakukan kepada seluruh struktur kepengurusan dan kader di semua tingkatan, baik DPD, DPC, DPRt Desa/Kelurahan serta DPRayon se-Kabupaten Manggarai Barat Juga merekrut dan pemberdayaan peran Perempuan yakni PUAN (organisasi perempuan PAN), BM (barisan muda PAN) dan M3-P (muda-mudi millenial PAN), beber Wakil Ketua 1 DPD PAN Mabar ini.

Kebijakan eksternal dengan memaksimalkan tupoksi legislatif PAN dalam mengambil peran melahirkan kebijakan pro rakyat, meramu anggaran daerah efektif dan mengawasi jalannya pelaksanaan program serta anggaran pembangunan daerah untuk kemajuan Kabupaten Manggarai Barat. Juga menjalin sinergitas kebersamaan dengan kekuatan politik lain dan organisasi Keagamaan/sosial yang dapat mendorong percepatan pembangunan untuk kemaslahatan umat serta rakyat Kabupaten Manggarai Barat, Pungkasnya.

Dari pantauan Penasatu.com, hadir pada Konferensi Pers DPD PAN Manggarai Barat ,Tan Hasiman (wakil Ketua 1 DPD PAN MABAR), Rudolf Alfon Rebiu (Sekertaris), Frans Subur berserta Jajaran DPD PAN MABAR dan seluruh jajaran DPC Se-kabupaten Manggarai Barat dan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mabar Andrianus Garu dan Anggalinus Gapul.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here