Bupati MaBar: Saya Akan Karantina Kepala OPD yang Malas dan Nakal

0
48 views

Manggarai Barat, penasatu.com- Bupati Manggari Barat (MaBar), Edistasius Endi, SE dan wakilnya dr.Yulianus Weng, M.Kes berlangsung di Kantor Bupati MaBar, di hari kedua menjabat kembali buat gebrakan dengan menggelar Press Conference bersama seluruh kepala OPD, Rabu (3/3/21).

Pantauan media penasatu.com, tampak di ruangan lantai satu kantor Bupati Mabar, di penuhi karangan bunga dari berbagai instansi sebagai ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati pada 26 Februari lalu oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang.

Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi, SE, dalam Press Conference kepada awak media mengatakan, Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Manggarai Barat ini lebih baik lagi.

Edi Endi menekankan, “Saya tidak akan segan-segan menindak bagi kepala OPD maupun staf yang malas dan pembangkang. Karena apa, kalau dari hal yang terkecil saja kita tidak bisa urus, apa lagi hal yang besar, ujarnya.

Paling konkrit adalah WC, yang hari-harinya kita gunakan, masa kita tidak perhatikan. “Kan Aneh”, tandas Bupati Edi.

Seandainya saya dapat Kepala OPD ataupun stafnya yang malas datang kantor dan lain-lain,” akan saya Karantinakan, ungkap Bupati.

Bupati, Edistasius Endi, SE menyampaikan, seluruh OPD yang ada di Manggarai Barat ini adalah orang-orang hebat, akan tetapi kalau tidak sejalan dengan pembawaan dirinya dalam menjalankan tugas, ya apalah gunanya jadi kepala OPD.

Saya berharap kepada seluruh teman-teman media untuk selalu mengontrol atau mengawasi kami sebagai Pemerintah, demi kemajuan daerah yang kita Cintai ini, pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat, dr.Yulianus Weng,M.Kes mengatakan, semua niat dan harapan kita pasti sama, yaitu kemajuan daerah dan kehidupan masyarakat lebih makmur. Akan tetapi kemajuan dan kemakmuran yang kita inginkan kalau kita tidak kompak ya sama saja bohong, ungkap Weng.

Maka dengan itu, saya bersama Bapak Bupati, Edistasius Endi, tidak akan berdiri sendiri. Akan tetapi selalu bersama-sama dalam mewujudkan impian kita bersama yaitu, kemajuan daerah dan kehidupan masyarakat makmur, tutupnya.*

Laporan : Alfonsius andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here