Bupati Komitmen Mengatasi Akan Ketersediaan listrik di Kukar, dengan Gelar Rapat Kordinasi dan Tanda tangani Kesepakatan bersama PLN dan Masyarakat

0
280

Komitmen, Bupati Kukar Edi Damansyah (baju putih) saat selesai menanda tangani kesepakan bersama PLN dan warga, akan tersedianya aliran listrik di wilayah Dusun Bengkinang dan Batu Dinding.(foto.FB Pemkab Kukar)

Penasatu.com, Kukar – Suasana gembira dan ekspresi ceria nampak terpancar dari wajah warga Dusun Bengkinang dan Batu Dinding yang mendengarkan komitmen Pemkab Kukar dalam mengatasi ketersediaan listrik di daerahnya. Ini setelah disampaikan langsung Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah dalam rapat koordinasi bersama Manager PLN UP 3 Samarinda, Hendra Manurung, ST dan masyarakat. Yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Kelurahan Loa Tebu, Tenggarong, Kutai Kartanegara Jum’at (5/3/20).

Tampak warga sangat antusias mendengarkan penjelasan Bupati Kukar ( foto.FB Pemkab Kukar)

Apalagi setelah Bupati atas nama Pemda, PLN menanda tangani kesepakatan bersama warga masyarakat Dusun Benkinang dan Batu Dinding mengenai nota kesepakatan akan terealisasi nya ketersediaan listrik di kedua Dusun.

Dihadapan Warga, Manajer PLN UP3 Samarinda Hendra Manurung, ST menyampaikan, bahwa krisis ketersediaan listrik akan diatasi tahun ini. Dan ketersedian listrik ini bukan hanya bagi dua Dusun Kelurahan Loa Tebu tetapi juga beberapa Dusun dalam wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, ujarnya.

Hadir, Assisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Sukhrawardy, Camat Tenggarong Arfan Boma, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Abdullah Pannusu, Lurah Loa Tebu H.Lukman, PMII Kukar.*

Penulis : Eddybpn.

Sumber : Pemkab Kukar (FB)

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here