Budiono Sambut Baik Program Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud

0
58 views

Balikpapan, Penasatu.com – Sejumlah program kerja disampaikan Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud dalam pidatonya saat rapat paripurna serah terima memori jabatan yang berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Jln Ery Suparjan, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Rabu (2/6/2021).

Tentunya dari seluruh program kerja yang disampaikan menjadi atensi bagi seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono, menurut dirinya dari seluruh program unggulan yang disampaikan walikota seperti peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), pengentasan kemiskinan, perbaikan infrastruktur serta penanganan banjir.

Budiono menuturkan, untuk permasalahan banjir di Balikpapan sebaiknya harus dimulai dari hulu kemudian ke hilir, penangan banjir bukan hanya melakukan pengerukan sedimen yang ada pada drainase saja.

Selain itu, dari program unggulan yang disampaikan walikota akan memberikan seragam gratis serta pemberian subsidi BPJS tentunya itu semua merupakan program yang baik dan sangat menyentuh langsung masyarakat.

“Apa yang disampaikan Rahmad Mas’ud dalam pidato politiknya mengacu pada visi dan misi dan nantinya akan kita jadikan Peraturan Daerah (Perda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” ucap Budiono.

Saat disinggung mengenai masa jabatan walikota yang sangat singkat, Budiono merasa optimis apa yang sudah menjadi program prioritas walikota pasti akan terwujud.(*)

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here