Budiono : FKKJT Mengharapkan Walikota Hadir, Tapi Kenyataannya Tidak Hadir

0
39

Balikpapan, Penasatu.com – Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono nampak menghadiri HUT Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Ke 36 yang dilaksanakan di Balcony Ocean Square Pasar Baru Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Minggu (20/11/2022).

Peringatan hari jadi FKKJT berlangsung meriah, namun masyarakat yang tergabung dalam FKKJT sedikit merasa kecewa, lantaran ketidakhadirannya Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, SE.

Kepada awak media ini, Wakil Ketua DPRD Budiono selaku masyarakat yang tergabung dalam FKKJT dirinya menyampaikan apa yang menjadi kekecewaan FKKJT Balikpapan. Dimana harapannya dalam kegiatan puncak HUT Ke 36 FKKJT walikota dapat hadir, namun kenyataannya hanya diwakilkan saja.

“Dalam perayaan HUT FKKJT ke 36 yang dirangkai peringatan Hari Pahlawan , tidak dihadiri Walikota Balikpapan, hanya diwakilkan”kata Budiono.

Lebih lanjut Budiono menjelaskan, masyarakat FKKJT yang hampir 40 persen lebih tinggal dikota Balikpapan mengharapkan kehadiran Walikota Balikpapan.

“Sebenarnya kami sangat mengharapkan kehadiran bapak Walikota, namun sangat disayangkan beliau berhalangan hadir”ucap Budiono usai mengikuti kegiatan HUT FKKJT .

Politisi Partai PDI Perjuangan ini berharap kedepannya Walikota Balikpapan dapat menghadiri kegiatan – kegiatan seperti ini guna lebih membaur lagi dengan masyarakat, dam mempererat tali silaturahmi khususnya dengan masyarakat FKKJT.

“Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya FKKJT. Mudah-mudahan HUT berikutnya dapat dihadiri Walikota Balikpapan,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here