Bocah Hanyut di Desa Kombo Tengah Belum Ditemukan, Basarnas Bersama TNI Polri dan Masyarakat Kembali Lakukan Pencarian

0
157 views

Manggarai Barat, penasatu.com– Tim gabungan dari Basarnas Labuan Bajo, Koramil 08/MP, dan Brimob di bantu masyarakat sekitar, kembali melakukan pencarian korban hanyut terbawa arus sungai akibat jatuh terpeleset saat menyebrangi jembatan di Sungai Rangga, Desa Kombo,Kecamatan Pacar,Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (20/3/21) sekira pukul 17.00 WITA kemarin.

Pencarian dimulai sekitar pukul 08.00 Wita, tim gabungan dari Basarnas Kabupaten Mabar 6 orang, Babinsa Koramil 08/MP 8 orang, Brimob Mabar 2 orang dan Masyarakat 20 orang, kbali menuju ke Tempat kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pencarian lanjutan, Minggu (22/3/21).

Kendala yang di hadapi di lapangan yaitu, Cuaca hujan, berkabut, dan arus air sungai cukup besar dan keruh. Pelaksanaan pencarian tetap menggunakan faktor keamanan keselamatan petugas dilapangan.

Untuk perkembangan, sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda, penemuan korban.

Seperti diketahui, Akibat curah hujan yang tinggi kemarin 20 Maret 2021, mengakibatkan banjir bandang di sungai Rangga, Desa Kombo, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat,(Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), sekitar pukul 17.10 Wita, yang mengakibatkan, Tio Bocah 9 tahun warga Wae Munting, Desa Kombo tengah, Kecamatan Pacar, bersama Ibundanya terpleset dari jembatan saat melintas akibat licin, dan jatuh ke sungai dan hanyut terbawa arus. Sedangkan Ibu nya srlamat.*

Reporter: Alfonsius andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here