Bhabinkamtibmas dan Babinsa Terapkan Protokol Covid-19 di Paroki St.Mikael

0
43 views

penasatu.com-Manggarai Barat – Pelaksanaan Perayaan Malam Natal 24 Desember 2020 di Noa, Paroki St.Mikael, Desa Golo Ndoal, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mulai pukul 17.00 WITA. jumlah umat yang hadir mengikuti Perayaan Malam Natal di Stasi ini berjumlah 1000 lebih orang, dan pelaksanaan misa Berjalan Aman Lancar dan Kondusif, dan perayaan Malam Natal dipimpin langsung oleh Romo Martinus,pr.

Dalam pelaksanaan malam Natal pada hari ini, Pemerintah Golo Ndoal Bersama Staf dan Pihak keamanan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Menghimbau kepada seluruh umat, Sebelum memasuki Gereja Paroki St.Mikael Noa, wajib untuk mematuhi Protokol Covid-19, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, Jaga jarak dan jangan berkumpul.

Pantauan Media penasatu.com, turut hadir dalam menjaga keamanan Pelaksanaan Perayaan Malam Natal pada hari ini yaitu, Pjs. Desa Golo Ndoal, Agus Sudarso, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Serka Rifarun.

Kepada media penasatu.com, Kamis (24/12/2020) malam Bhabinsa Serka Rifarun, Mengatakan bahwa pelaksanaan perayaan Malam Natal pada hari ini, Mulai pukul 17.00 dan selesai Pukul 19.00 Wita, berjalan lancar, aman, tertib, dan Kondusif, jelasnya.

Lanjut Rifarun, Sesuai dengan Maklumat,bahwa Pelaksanaan Perayaan Malam Natal dan Natal tahun ini dalam situasi Covid-19, wajib untuk seluruh masyarakat mengikuti Protokol Covid-19, dengan cara menjaga jarak minimal satu meter, memakai masker, mencuci tangan,dan jangan berkerumun, yang bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,ujar Rifarun.

Sementara itu, Pjs. Desa Golo Ndoal, Agus Sudarso, Menjelaskan, Pelaksanaan Perayaan Malam Natal pada hari ini, dipimpin langsung oleh Romo Martinus,pr.
Berjalan Aman Lancar Tertib dan kondusif.

Agus Sudarso, menyampaikan terimakasih kepada pihak keamanan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Agus Sudarso,dan seluruh staf, yang selalu setia menemani masyarakat Golo Ndoal dalam perayaan Malam Natal di Gereja Paroki St.Mikael Noa, untuk sama-sama menjaga keamanan.

Diakhir perayaan, Pjs. Desa Golo Ndoal, Agus Sudarso menyampaikan selamat Natal dan tahun baru untuk kita semua, semoga perayaan Natal Tahun ini,membawa berkah bagi kita semua, tutupnya

Untuk diketahui, Perayaan Natal Besok mulai pukul 09.00 WITA.

Laporan : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here