ASA di Sambut 500 Orang saat Silaturahmi dengan Masyarakat Bentian Besar

0
135

Serius, ratusan masyarakat Bentian besar antusias datang dalam acara tatap muka bersama ASA

Penasatu.com , Kutai Barat – Pasangan Haji Ahmad Syaiful,SH dan Ir.Asrani.B sebagai bacalon Bupati dan bacalon Wakil Bupati kabupaten Kutai Barat Tahun 2020, dalam kunjungan itu selain Silaturahmi sekaligus tatap muka dengan masyarakat Bentian Besar. Acaranya yang bertempat di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Jl. Raden Bozer RT 3, Kampung Dilang Putih, Kecamatan Bentian Besar, Minggu (26/1/2020).

Bacalon Bupati Kubar 2020 Haji Ahmad Syaiful,SH (Haji Acong) saat sambutan.

Pada acara silaturahmi dan tatap muka itu di mulai dari pukul 14.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita. Masyarakat yang hadir kurang lebih sebanyak 500 orang. Ahmad Syaiful dan Asrani dalam Silaturahmi itu juga di dampingi tim pemenangannya.

Ahmad Syaiful yang akrab di sapa Acong itu, yang kini masih menjabat Wakil Ketua Satu DPRD Kubar. Sedangkan Asrani yang juga masih menjabat sebagai Asisten III Setdakab Kubar.

Ahmad Syaiful(Haji Acong) Asrani atau dikenal dengan sebutan ASA ini di rencanakan akan maju pada pilkada Kubar, telah mendaftar di beberapa Parpol yaitu, GOLKAR, HANURA, PKB , PERINDO dan PKS.

Dalam kesempatan itu Ir.Asrani.B sebagai bacalon Wakil Bupati Kubar menyebutkan , saya adalah putra kelahiran kampung sang sang kecamatan Siluq ngurai, dalam tatap muka ini saya memperkenalkan diri saya kepada masyarakat Bentian besar tentang keluarga besar saya dan asal usul saya.” Ujarnya.

Lanjutnya lagi, Tujuan utama ASA maju dalam Pilkada Kubar 2020 untuk meng-upgrade seluruh pembangunan se-Kutai Barat. Yakni yang utama memajukan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi masyarakat. Termasuk kondisi akses jalan di Kampung – Kampung,trans Kaltim yang ada di Kecamatan Bentian Besar,” katanya.

Masih dalam acara yang sama, Ahmad Syaiful,SH bacalon Bupati Kubar , saat tatap muka dengan masyarakat Bentian dia mengatakan, kalau saya nanti terpilih menjadi Bupati, semua gaji dan honor tidak saya ambil, dan akan saya sumbangkan kepada masyarakat Kubar dalam bentuk beras.

Dan beras yang kita bagikan khusus untuk masyarakat yang tidak mampu. ” sesuai janji politik saya pada legislatif hingga detik ini masih kami bagi dan setiap sebulan nya sekitar 7 ton,” bebernya.

“Masih Ahmad Syaiful(Acong),Kalau kami berdua terpilih menjadi Bupati Kubar ,inspratruktur akan bagus ,tujuan kami maju untuk menjadi kepala daerah bukan mencari uang tetapi untuk kemajuan Kutai barat,” pungkasnya.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here