AHB Serius, Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Golkar

1
195

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Sosok Ir H Ahmad Basir atau karib disapa AHB tak ragu sedikitpun untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) dengan mengambil formulir pendaftaran pada Partai Golongan Karya (Golkar), Senin (17/2/2020).

Partai Golkar Balikpapan memang telah membuka penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) September 2020 mendatang.

Pembukaan penjaringan balon dihadiri Ketua DPD Partai Golkar H Rahmad Masud SE, Ketua Penjaringan Ir H Kashariyanto MBA, Sekretaris DPD Golkar Abdulloh S Sos, di kantor Golkar, Jalan Jenderal Sudirman, Markoni.

“Pembukaan penjaringan balon sesuai hasil pleno tanggal 15 Februari 2020 lalu. Sedangkan akan dilakukan selama dua hari, yakni 17 sampai 18 Februari 2020, dan penyerahan formulir pendaftaran dilakukan serentak tanggal 25 mendatang,” jelas Kashariyanto.

Sejak dibukanya pendaftaran yang dilakukan oleh Partai berlambang Beringin tersebut terlihat perwakilan dari AHB yang diwakili Muhammad Rifai SE, selaku Ketua AHBSQUAD untuk mengambil formulir pendaftaran.

Kedatangan Rifai ke kantor Golkar sebagai perwakilan yang telah diberikan surat mandat dari AHB untuk mengambil formulir penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota.

“Alhamdulillah, kedatangan saya ditemani beberapa pendukung AHB, baik dari AHBSQUAD, Permata Perduli, AHB Family, Pejuang AHB, Sehati Peduli, serta rekan-rekan dari partai Nasdem,” kata Rifai.

Rifai berharap dengan keseriusan AHB untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan yang dilakukan partai Golkar, semoga antara partai Golkar dan AHB bisa bersatu untuk bersama membangun Kota Balikpapan.

Senada disampaikan Mauliddin yang turut serta mendampingi dalam pengambilan formulir. Menurut dirinya kedatangan relawan AHB ke kantor DPD Golkar untuk menjawab keraguan dimana tadi sempat terdengar ada bahasa serius atau tidak untuk mendaftar.

Maka dari itu dirinya menyatakan bahwa AHB sangat serius untuk mendaftar, meskipun saat ini AHB sedang menjalani ibadah umroh.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa kedatangan kami bersama relawan AHB bukan hanya untuk coba-coba, ini sangat serius dan keseriusan bisa dibuktikan dilapangan,” papar Mauliddin.

Apapun nanti keputusannya, baik itu menjadi balon Walikota atau Wakil Walikota, AHB akan selalu siap, yang penting apapun keputusannya akan diserahkan kepada DPP.

“Keputusan apapun yang dikeluarkan DPP, jika untuk Balikpapan menjadi lebih baik, kita selalu siap. Apakah nanti sebagai balon Walikota ataupun wakilnya, kami siap,” tegas Mauliddin.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here