Abdulloh Pimpin Sidang Paripurna Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Balikpapan Atas Raperda LPJ Walikota Balikpapan APBD Tahun 2021

0
34

Balikpapan, Penasatu.com – Sejak pandemi covid-19 melanda Kota Balikpapan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan melaksanakan sidang paripurna secara virtual (zoom).

Dan hari ini, Kamis (30/6/2022). DPRD Kota Balikpapan menggelar sidang paripurna secara tatap muka langsung dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota penjelasan Walikota Balikpapan tentang rancangan peraturan daerah (Raperda) laporan pertangungjawaban APBD Kota tahun anggaran (TA) 2021.

Rapat paripurna yang berlangsung di ruang paripurna kantor DPRD Kota Balikpapan, Jln Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota (Balkot) dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S Sos didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle SS dan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan Muhaimin MT.

“Perlu diketahui sidang paripurna hari ini merupakan paripurna perdana dilaksanakan secara offline atau tatap muka, sehingga harap dimaklumi masih ada sebagian yang mengikuti secara online,” ucap Abdulloh S Sos.

Abdulloh menambahkan paripurna hari ini merupakan pandangan fraksi atas apa yang sudah disampaikan walikota Balikpapan dalam nota penjelasannya.

Selanjutnya, dari pandangan umum fraksi hari ini, walikota akan menjawab apa yang telah dijabarkan sejumlah fraksi melalui pandangan umumnya.

“Ya…kita akan paripurnakan lagi..kemungkinan hari Senin mendatang, dan selanjutnya pandangan akhir fraksi,” ucap Abdulloh.

Politikus Golkar inipun mengatakan, dari apa yang disampaikan fraksi lebih banyak menyampaikan sejumlah kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan dan meminta untuk dilaksanakan ditahun berikutnya.

“Kegiatan yang diminta untuk dikerjakan salah satunya tadi terkait pembayaran lahan stadion,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here