156 Jamaah Umroh WAW Terbang ke Madina Melalui dua Bandara

0
112

Jamaah Umroh WAW saat masih di Bandara SAMS Sepinggan.

Penasatu.com, Balikpapan – PT.Wahyu Abadi Wisata (WAW) kembali menerbangkan jamaah umrohnya untuk keberangkatan ke 3 dibulan Februari 2020 dengan 156 jamaah ke Madina, Arab Saudi, Sabtu dan Minggu (15 -16/2/20) melalui 2 Bandara Internasional, yaitu Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS), Sepinggan Balikpapan dan Sultan Hasanuddin Ujung Pandang,Sulawesi Selatan.

Keberangkatan melalui Bandara SAMS pada Sabtu (15/2) dengan jumlah jamaah 52 orang, terdiri dari berbagai kota di Kaltim, Balikpapan 37 orang, Paser 12 jamaah, Berau 2 dan Bontang 1 orang jamaah, sedangkan 104 jamaah melalui Ujung Pandang akan terbang Minggu (16/2) pada keesokan harinya.

Pelepasan jamaah WAW digelar di lantai 2 Bandara SAMS oleh Ustad Badrus tepat pukul 05.30 Wita. Mewakili Managemen WAW, Ust Badrus menekankan pentingnya kekompakan dan rasa persaudaraan sesama jamaah.

Karena niatnya adalah ibadah, maka saya anjurkan untuk terus memuliakan Allah SWT dan Baginda Rasul Muhammad SAW, dengan banyak membaca ayat suci Alquran. Setelah tiba di Madinah dengarkan apa yang nanti dipaparkan dan arahan dari Muntayib yang bertugas di sana, ujar Ust Badrus.

Setelah pembekalan, guna mengingatkan apa dan bagaimana bila sudah sampai di Madinah, dilanjutkan pembacaan doa dan tepat pukul 06.00 WITA jamaah WAW langsung menuju ruang tunggu dan naik ke pesawat.

Perjalanan dari Balikpapan Madinah diperkirakan memakan waktu 10 jam 45 menit.

wartawan : eddybpn

Editor: EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here